CARA BERGABUNG DENGAN PROMOSI W88

W88 promosi mungkin akan dikirim langsung ke inbox (Pada Akun W88), sehingga anda dapat mengikuti up-to-date penawaran terbaru situs W88. 

Setiap Member juga bisa mengunjungi halaman Promosi W88 untuk mengetahui lebih lengkap atau pada saat ini promosi apa yang tersedia atau email ke promotions@w88.com.

Wajib bagi member baru untuk membuat akun terpercaya, supaya PROMOSI di dalam situs bisa di klaim secara aman dan benar.

1. Klik DAFTAR W88 di pojok kanan atas 

2. Isikan data diri sesuai buku rekening karena akan mempengaruhi deposit dan penarikan anda,

3. Isikan nomer telpon dan email dengan benar karena informasi promosi dan password akan dikirimkan melalui data terdaftar.

wajib CHAT dengan Customer W88 untuk Verifikasi data akun sudah aktif serta tanyakan juga tujuan deposit.

Daftar W88, JOIN W88

Ada beberapa persyaratan yang wajib terpenuhi untuk mendapatkan Promosi secara Umum.


Syarat & Ketentuan Umum Promosi

  • Semua penawaran dari W88.com dibatasi oleh 1 (satu)  account gratis perorangan, keluarga, alamat rumah, alamat email, nomor telepon, account bank dan alamat IP.

  • Semua tawaran dari W88.com hanya berlaku untuk member dengan data register yang valid (Nomor telp, Nama Depan, Nama Belakang, Tgl Lahir dll.), kerahasiaan akan terjamin. Semua data lengkap untuk memperlancar proses withdraw atau deposit.

  • Penawaran W88 dimaksudkan untuk pemain rekreasi saja dan W88 berhak untuk membatasi kelayakan pemain untuk ikut serta dalam promosi apapun.

  • W88 berhak untuk mengubah atau membatalkan promosi ini, atau bagian apapun, pada setiap saat dan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

  • Dimana ada ketentuan penawaran atau promosi tidak dipenuhi oleh account tersebut,  dilanggar, disalahgunakan atau terdapat bukti dari sejumlah taruhan yang dipasang oleh member atau grup,  menyebabkan deposit bonus atau penawaran promosi lainnya yang menguntungkan member secara tidak sah berdasarkan hasilnya, baik secara perorangan atau sebagai bagian dari grup, W88.com berhak untuk menunda, membatalkan atau mengambil kembali bonus serta semua kemenangan. Selain itu, W88.com berhak untuk memungut biaya administrasi dari member sampai dengan nilai bonus deposit untuk menutupi biaya administrasi.

Selain itu, W88.com berhak untuk memungut biaya administrasi dari member sampai dengan nilai bonus deposit untuk menutupi biaya administrasi.
Solusi jika mengalami kesulitan, yaitu dengan menghubungi LIVE CHAT situs W88.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel